Entahlah…

hmm, udah lama rasanya aku ngga nulis-nulis di blog lagi. habis, enakan nulis di buku sih, hahha. terakhir buka pas kapan ya? setahun yang lalu mungkin (untung masih inget pass-nya :p). oke aku cuma mau nulis kata-kata motivasi yang menurutku bagus aja nih, ketimbang isinya ngga mutu gini -_-

“cara terbaik untuk mencari perhatian adalah berhenti memberi perhatian”

“jangan pernah menjadi orang yang seolah-olah paling merasa capek di seluruh dunia

“urusan perasaan yang sejati selalu sederhana”

“when you loves someone, you love all of them. Not just the good parts, but the bad ones too”

“wanita memang menyukai pujian, tetapi tidak tahu cara menerima pujian”

“terkadang sesuatu yg kita anggap baik belum tentu baik dimataNya”

sebenernya masih banyak yang lainnya sih, tapi apdetannya kapan-kapan lagi aja ya, hehe ._.v

endchat~

\(^o^)/

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s