Laskar Corbaz

Aku punya sebuah ruang. Ruang ingatan namanya. Ruangan ini unik. Seringkali aku tertawa bahagia karenanya, kadang aku menangis juga karenanya. Mengingat memang jauh lebih mudah daripada melupakan bukan?. Aku senang, aku punya ruang ingatan yang luas dan bersahaja. Aku senang aku bisa mengingat semua kenangan dengan cukup baiklah. Aku memang pikun di kehidupan sehari-hari, tapi aku tak pernah pikun dengan kenangan. Karena kenangan itu,.. misteri.
Ohiya, ada salah satu kenangan yang bener-bener ngena di hati. Kenangan masa smp. Baiklah, akan kuperkenalkan kalian dengan teman-temanku yang benar-benar luar bisa 🙂

Angkatan pertama SMPIT Bina Amal a.k.a Laskar Corbaz
Yang akhwat dulu yah :

Anis Afifah: cukup sulit menerka sifatnya yang agak slengekan, asal ceplos. Aku tau, afi itu sanguinis sempurna. Afi teman dekatku, bisa dibilang sahabat, pas kelas delapan sih afi latah addict, sampe-sampe aku pernah ketularan dulu. Afi itu orangnya tabah lho, dia punya hati yang kuat. Walaupun fisiknya memang agak lemah sih. Afi itu teman, sahabat, yang asyik buat dijailin, haha 😀

Hajar Azizatun Niswah: its me, iki inyong kiyek -_- yang ini ga perlu dibahas deh. Ga penting dan pasti diabaikan, haha u.u

Hidayah Kurniawati: nah ini. Samsonwatinya laskar corbaz akhwat, nia wanita tangguh! Pembela orang-orang lemah, dan pecinta laki-laki *eh maksudnya pecinta anak kecil 😀 wajahnya aneh, tapi kuakui nia manis *pengakuan terlarang* sifatnya yang kelaki-lakian bikin semua cowok keki, ilfeel deh. Tapi jangan salah sangka, gitu-gitu nia pernah pacaran lho, haha 😀

Iffah Nur Adzillah: sstt, iffah itu tipikal orang pendiam. Pendiam Cuma diluar, tapi kalo nulis mah cereweeet pisan. Di bukunya pasti banyak coret-coretan kata-kata. Yup, kelebihannya itu. Iffah pandai bermain kata. Aku sering lho dibikin puisi sama yousei, nama akrabnya iffah tuh. Eh iya, yousei itu primadona disekolah (tapi tetep aku yang eksis lho :-P) dia ditaksir banyak ikhwan-ikhwan gitu deh u,u yousei juga pernah pacaran, tapi itu dulu. Pas masih ingusan, haha

Kristiana Upi Suhesti: upi itu.. misterius, haha. Eh upi temen deketnya yousei sama nia, mereka akraaab banget u,u upi tipikal orang yang pendiam tapi humoris. Aku suka liat upi ketawa *pengakuan terlarang (lagi)* upi itu temen sekamarku dulu pas kelas sembilan. Pokoknya untuk masalah perut keroncongan upi emang solusi terbaik, haha. Jajanannya di lemari banyak, sering aku minta, hehe 😀

Kurnia Puspitasari: kalau kata guru-guru sih ita itu kaya air tenang yang menghanyutkan. Maksudnyahhh? -_- ya ita cenderung pasif untuk soal sosialisasi. But, jangan remehkan dia, ita selalu nangkring di 4 besar kelas, haha. Ita asyik diajak ngobrol, apalagi kalau ngobrol soal keluarga. Nyamaan banget deh. Aku jarang liat ita nangis, dia orangnya apa adanya

Mega Suryaningtyas: nah ini, jangan remehin mega lho. Kalau pengen deket sama mega kamu ngga boleh jelek-jelekin klub sepakbola barcelona! Atau kamu akan… mati, haha 😀 apalagi jelek-jelekin messi di depan mega, bakal ditendang nyampe neraka *hiperbola* mega itu orangnya sok asik, tapi emang asyik sih. Terus dia cerewet, dan kemampuan retorikanya diatas temen-temen (termasuk aku -,-)

Nanda Bella Affiifah: namanya ribet ya? Kayak orangnya juga. Ribet. Cerewet dan selalu saja ingin tau. Dia temen dari tk, sd, smp, dan sma-ku. Gila, 14 tahun gueh sama afifah selalu satu sekolah. Gimana rasanya coba? (hajar, sumpah lo hiperbola banget -,-) secara keseluruhan afifah itu sahabat yang paliiiing baik, dia yang paliiiing ngertiin aku u,u afifah orangnya melankolis banget. Satu hal yang akhir-akhir ini aku ngerti, aku ngga pernah bisa marah sama afifah u,u

Shafyra Rizky Setiawati: destroyer nih, destroyer tapi juara kelas mulu (tenang aku pernah ngalahin sih, sekali doang -,-). Gingsulnya lucu, liatin gingsulnya aja udah bikin aku ketawa ngakak-ngakak. Orangnya ngga jelas, kadang suka ngga nyambung diajak ngobrol (saking pinternya). Fyra suka banget ketawa keras-keras, terus kaya ada gelombangnya gitu deh, jadinya lucu, satu lagi, fyra itu apa adanya lhoo u,u

Zelika Maeda: mari kita sambut adik kita yang satu ini. Hehe, postur tubuhnya yang mungil dan gaya jalannya yang khas anak kecil emang menipu. Dari jauh sih keliatan unyu-unyu, tapi kalau dari deket.. haha. Zelika itu sedikit childish dan pembawaannya yang terlalu santai kadang-kadang bikin jengkel juga. Zelika lebih suka main bareng adik kelas, kaya aku juga sih, haha. Tipikal orang ngotot tapi ngalahan, haha. Lucu deh pokoknya kalo bicara sama zelika 😀

Rizky Zulfa Rihhadatul Aisy: ratu paling nyebelin. Orangnya ngeyelan, keras kepala, dan pastinya cerewet -_- senyumnya yang lebar emang menawan sih, haha. Sifat buruknya Cuma satu, aisy ngga liat-liat tempat kalau mau tidur. Keseluruhan dia orang yang sok dewasa tapi emang lumayan bijaksana sih. Enak diajak ngobrol, ngga enak diajak debat. Kalau mega sama aisy debat Cuma nia yang bisa nengahin, haha 😀

Ehem, sekarang yang ikhwan yaa

Ayyas Al Faruq: orangnya alay. Ayyas temen dari tk nyampe smp. Dulu pas tk nyampe sd kita cs-an lho, bareng sama furqan juga. Seingetku, pas sd dia ngga suka sayur bayem. Soalnya dulu aku sering maksa-maksa dia buat makan bayemnya -_- smp dia berubah. Yup, tambah alay dan awut-awutan. Sok ngeksis gitu, haha. Aku juga heran kenapa dulu pas sd betah banget punya temen deket kaya ayyas -_-

Syarif Abdullah: ini juga sama, temen dari tk nyampe smp. Syarif itu unik. Dia orang yang ngga bisa ditebak, tapi tetep aja luar biasa 😀 calon cendekiawan bisa dibilang. Waktu sd kuruus banget, tapi sejak kena penyakit, ehm.. leukimia jadi tambah gendut. Jadi imut-imut gimana dulu gitu. Sekarang udah kurus lagi ok tapi u,u syarif temen paling woow deh menurutku 😀

Furqan Alauddin Athief: si gendut. Dulu pas sd se geng sama aku n ayyas. Dulu furqan dipanggil faton, haha. Orangnya asyik, dia juga juara kelas mulu u,u pas smp furqan misterius, udah ngga sedeket sd sih. Agak anehlah menurutku. Suaranya seksi sekarang *eehbercanda furqan juga baik, peduli dah

Ahmad Khoiron: ini juga temen dari tk nyampe smp. Dulu pendeknya se aku. Sekarang udah tingiii banget u,u orangnya nyenengin, humorislah. Aku ngga terlalu deket sama iyont sih, jadi agak gimana gitu kalau disuruh cerita, haha. Iyont baik kok, dia apa adanya 😀

Husni Ahmad Shidiq: playboy cap kapak. Ini juga temen dari sd nyampe smp, tapi ngga selama furqan, ayyas, syarif, sama iyont. Orangnya sok kecakepan dari dulu nyampe sekarang. Kenapa playboy? Karena pas sd dia sudah menggaet banyak cewek, pas smp juga kayaknya gitu. Entah akhir-akhir ini pas sma dia kena virus apa udah insyaf dari playboy deh, haha. Unik, bisa dibilang. Pas sd bandelnya masya Allah, smp udah insyaf, jadi lebih intelektual juga :p

Juliant Guntur: nah ini, guntur orangnya periang. Agak ngga jelas, dan nggak jelas. Maklum ngga begitu deket sama guntur jadi masih ngga tau sifat aslinya, haha. Guntur humoris banget, dia suka bikin orang ketawa. Apa yang ada di guntur pasti ngga pernah ada di orang lain deh. Guntur limited edition u,u

Fajar Nanang Ma’ruf: namanya hampir kembar kaya aku ya? Mungkin jodoh, wekekek -_- fajar itu gokil, konyol, lucu, aneh, humoris. Rambutnya keriwil-keriwil gimana gitu. Rada mirip ayyas menurutku. Jangkuung dan iya cekiing. Sepeti tengkorak berjalan -_-

Irmas Rizki Dwi Aditya: ketos nih ketos. Orangnya koleris sanguinis katanya, tapi menurutku malah dia koleris sempurna. Cungkring, tinggi, agak ngga proporsional bentuk badannya. Retorikanya mantaaap, ngga ada yang bisa jawab deh pasti (karena emang jalan pikirannya dia aneh -,-). Nyebelin deh kalau debat sama dia, apalagi hitung-hitungan soal uang. Huuh. Irmas kui bijaksana tapi kadang-kadang. ngga tau sih sekarang gimana. -_-

Langgeng Hidayatullah: mad ahmad, dia emang happy face deh kayaknya. Aku ngga pernah liat amad sedih ok, haha. Bapaknya seorang ustadz, ibunya seorang apa ya? Hehe lupa. Sok cool ya kayaknya? -_- katanya temenku sih dia manis, tapi menurutku biasa aja. Ohiya ahmad bisa nge-drum, terus pinter beatbox-an juga. Udah segitu aja, aku ngga tau deh gimana lagi ngelanjutinnya. Intinya dia periang

Fariz Rahman: cie fariz cie. Berbakat dalam seni dan komputer. Hobinya ya bakatnya itu tadi. Orangnya terlalu putih untuk ukuran remaja laki-laki, aku kira dulu dia juga bedakan *eeh. Lumayan deh, haha (maksudnya apaaa? -_-) anak kesayangan pak kepsek lho, jangan salah. Dia gimana orangnya? Labil bukan ya? Sepertinya mudah tersinggung deh, haha.

Fakhry Habibie: sumpah kekanak-kanakan banget. Suka lupa sama usia, udah tua tapi tetep kekanak-kanakan. Gampang adaptasi deh kayanya dia. Periang, baik hati, dan tidak apa adanya. Sok cool dan jaimnya itu lho bikin keki -_- kalau lewat di depan akhwat pasti deh ngibasin poni. Biasa tepe-tepe gitu deh -_-

Muhammad Afif Ibadurrahman: bener bukan tulisannya gini? Entahlah. Dia tinggiii, geriing, sangat-sangat tidak proporsional untuk ukuran remaja. Yakin deh, kena angin langsung kintir *eeh. Anak matematika nih, jangan berani-berani lho. Pas smp sedikit jarang terlihat kehadirannya, mungkin suka bersembunyi atau main petak umpet? -_- kakak kesayangannya adik kelas kata Pak Adi. Kalau dilihat-lihat sedikit membingungkan, entah apa yang bikin bingung. Ya begitulah afif, haha tapi baiklah dia.

Rizqi Azzaidan: sang baby face, hehe. Dulu pas pertama kali masuk smp aku masih inget. Giginya ompong yang gigi seri deket taring -,- kata temenku senyumnya lucu, tapi biasa aja (masih lucuan aku gitu). Dulu ada temen yang bener-bener suka liat wajah zaid, kaya bayi sih, haha. Eh zaid itu kalem bukan ya? Pendiem dan tertutup deh kayaknya. Hafalannya kerenlah kereen. Udah gitu aja deh.

Muhammad Pranangga Trahutomo: aneh. Ada yang aneh dari angga, entahlah. Suka nakut-nakutin orang pake binatang, usil kemungkinan. Kurang terlihat eksis jadi kurang tau gitu deh. Apa lagi ya? Duh apa aku bingung ik u,u oh angga orangnya gitu, kayaknya baik, kayaknya asyik, kayaknya.. serba kayaknya (karna emang ngga tau) -_-

Fatih Nuzulul Hanan: wah ini pecah wah. Pendiem, tapi bukan pendiem. Pikirannya kritis *eeh maksudnya berpikir kritis -,- dewasa kayaknya. Iya bener dewasa, kalem juga deh. Kalau jalan lucu, haha. Suaranya ngebass gimana gitu. Jarang muncul sih, terus kalau muncul malu-malu, wkwk. Sepertinya orang yang menyenangkan untuk diajak ngobrol, haha. Tipikal orang yang talk less do more bukan?

Ahmad Azhar Islami: mas azhar, dia lebih tua soalnya. Kakaknya fidah, aku taunya sifatnya fidah bukan mas azhar -,- sempet liat mas azhar nulis pake tangan kiri sih, rupanya kidal. Rambutnya sok cool, di jegrak-jegrakin gitu. Kalem dan diem setauku. Cs-nya tofa nih, paraah -_-

Musthofa Khoiri: bang tofa. Jadi gini, ayahnya bang tofa ini temennya orangtuanya abahku, temen usahanya gitu deh, haha. Jujur, aku baru kenal bang tofa pas smp, wekekek. Orangnya alay pol, sok cool, sok jaim, sok imut *eeh suka caper, haha. Tapi bang tofa baik sama adik-adiknya lhooo. Patut diacungi sepuluh jempol u,u

Muhammad Fadhil Budiarto: poker face. Flat aja bawaanya. Kalau make tas ngga pernah niat, pasti Cuma diselempangin. Sedikit agresif mungkin? Cepet meledak-ledak? Hehe. Pernah sih liat fadhil marah, medeni. Pasti ada yang belum bener sama hatinya, mungkin fadhil orang yang tertutup. Jarang liat fadhil senyum, pasti flat. Ayoo senyuuum -_-

Unik-unik kan temenku? Langka juga ya? Patut kita lestarikan deh
Yah begitulah, ke dua puluh delapan temanku memang begitu -_-

Ohiya, aku kasih top rank aja yaaa
Anak ter-eksis: Hajar Azizatun N
Anak ter-alim: Hajar Azizatun N
Anak tak ter-definisi: Hajar Azizatun N
Anak ter-buang: Hajar Azizatun N
Anak ter-parah: Hajar Azizatun N

6 pemikiran pada “Laskar Corbaz

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s