Ikhwan Oh Ikhwan

Ikhwan oh ikhwan

Walaupun ngga begitu rupawan

Alias modal tampang pas-pasan

Tapi, tetep aja tebar senyuman

Oh ikhwan

Gayanya sih bisa ditebak dan keliatan

Jenggot melambai, baju koko dan celana goyang murahan

Sesekali komat-kamit sambil jalan ( maksudnya zikir )

Oh ikhwan

Nyarinya susah-susah gampang

Kadang di masjid,mushola, kampus or sekolahan

Mungkin juga lagi nyari sampingan

Buat biaya walimahan 😀

Oh ikhwan

Anehnya kalau lagi jalan

Ngukurin tanah apa nyari koin wan ?

Ooo ternyata jaga pandangan

Ikhwan oh ikhwan

Lucunya kalo akhwat sedang berpapasan

Langsung minggir, acuh tak acuh kayak musuhan

( gubrak! ) Apaan tuh wan?

Eh eh ternyata dia jatuh, kagak liat ada selokan

Oh ikhwan

Apa semuanya begitu wan?

Ada ngga sih ikhwan yang jelalatan?

Boleh ngga sih “Tepe-Tepe” ke akhwat wan?

Kan udah dibilang murabbi dalam liqo’an!

Yang bukan ikhwan, pasti kagak ditunggu malaikat ridwan

Yang bukan ikhwan gampang banget didapatkan

Tapi, kalo ikhwan yang tebal iman, dicari butuh tantangan

Karena ikhwan, nggak doyan perempuan

Melainkan lebih milih akhwat sebagai pasangan

(diambil dari catatan di facebook, lupa copas dari mana. Hehe)

 

Hehehe, lucu tapi sarat makna kan? Bolehlah tertawa, tapi saya yakin kalau yang ketawa rata-rata perempuan. Kalau ada ikhwan yang baca, kira-kira gimana ya reaksinya? Kita tunggu saja.

Hahaha 😀

 

2 pemikiran pada “Ikhwan Oh Ikhwan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s