Lucu

Orang mabuk itu lucu. Iya, lucu banget. Kemarin malam sehabis pulang dari rumah simbah ketemu orang mabuk. Dia diboncengin sama temennya yang kemungkinan juga mabuk. Faktanya, ini pertama kalinya aku ngeliat orang mabuk naik motor.

Awalnya sih aku kira si pemabuk lagi pengen ngerasain lepas bebas kaya burung pas naik motor. Eh tiba-tiba kakakku yang lagi nyetir mobil bilang, “tuh Jar, ada orang mabuk naik motor”.  Hah? Jadi gitu to gaya orang mabuk kalau lagi naik motor. Beneran lucu kalau diliat. Kaya huruf X gitu si pemabuk, terus kepalanya di kebelakangin. Medeni juga kalau dipikir-pikir. Ngga bayangin kalau ntar tiba-tiba si pemabuk hilang kendali terus jatuh gitu aja. Ngga etis banget diliatnya.

Mobil yang aku tumpangi kebetulan ada di belakang si pemabuk. Kata kakakku, kalau orang mabuk di klakson ntar bisa marah-marah. Kalau di diemin juga bahaya. Jadi ngerasa serba salah. Akhirnya kakakku mindahin posisi mobilnya. Hehe, setidaknya jadi lebih ngerasa aman.

Di traffic-light, ada kejadian yang juga bikin aku ketawa liat si pemabuk. Si pemabuk tiba-tiba berdiri di atas jok motor sambil teriak-teriak ngga jelas. Terus turun dari motor, jalan-jalan. Anehnya, yang nyetir motor malah diemin si pemabuk. Mungkin udah biasa kali ya.

Setelah berpisah dari motor si pemabuk aku baru bisa bernafas lega. Kemudian aku berpikir. Jadi, orang mabuk sama orang gila itu ngga jauh beda ya? Toh mereka sama-sama ngga punya malu kan? Akal sehatnya juga sama-sama ngga ada. Jadi kesimpulan gajenya, orang mabuk itu pasti gila. Tapi orang gila belum tentu mabuk. Udah gitu aja deh.

Ohiya, aku juga ngeliat ada orang yang lagi pre-wedding di Tugu Muda. Di tempat parkiran itu lho, ada yang liat juga ngga? Hehe. yang jelas pikiran pertama yang terlintas di otakku cuma satu. Ngga banget deh diliatnya.

Dunia itu lucu. Manusia jadi tambah lucu. Kalau aku udah lucu dari lahir :3

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s