Sekedar Pemberitahuan

Banyak perubahan yang terjadi setelah saya rutin nge-post selama 6 hari berturut-turut di blog ini. This!

  • Dicap sebagai anti-sosial
  • Terlalu sering menghabiskan waktu di depan laptop
  • Lebih suka menyendiri di kamar
  • Lebih sering ngelamun
  • Mulai banyak temen yang kepo
  • Cuek sama waktu
  • Membutuhkan waktu lebih lama di kamar mandi (?)
  • Laptop mulai bikin emosi, saking sering dinyalain terus di-sleep

Sebenernya masih banyak lagi yang berubah, tapi segini udah cukup kali ya. Yang jelas pasti ada saran dan kritik yang membangun dari para pembaca. Terimakasih ya reader πŸ˜€

Ohiya, semua yang saya tulis disini asli tulisan saya. Kecuali kutipan-kutipan yang jelas sudah saya tambahkan nama jelas dari pemilik kutipannya. Bolehlah kalau tidak mau percaya, mihihi.

Ada kabar nih buat para pembaca (kalau ada yang baca sih). Mulai hari ini, 28 Januari 2012 saya akan berusaha untuk meminimalisir keaktifan saya di blog sedikit demi sedikit. Mungkin bisa saja seminggu sekali, seminggu dua kali, atau kurang dari itu.

Karena apa? Mencari inspirasi itu susah mamen. Lagipula, ngga baik juga kalau keseringan nge-blog. Bisa-bisa pulsa modem saya habis sebelum masanya, kan jadi bete.

Akhir kata, jangan rindukan kehadiran saya ya di blog! Hehehe πŸ˜€

4 pemikiran pada “Sekedar Pemberitahuan

  1. ” jangan rindukan kehadiran saya ya di blog!” ini halah banget. hahaha. nggak perlu sampai meminimalisir blogging, kalau lagi ada ide langsung tulis aja. sayang kalau ditahan-tahan nanti lupa. kalau masalah pulsa modem, di ponsel kan bisa lewat m wordpress. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s