The ‘Best’ Day Ever

Jumat, 30 Mei 2013

Pagi ini, sekitar jam enam pagi aku udah standby di depan rumah untuk nungguin temenku jemput aku. Fyi, akhir-akhir ini aku sering nebeng sama dia, jadi sudah jarang naik sepeda ke sekolah, hehe. Kebetulan rumahnya dia -Renny namanya- searah sama rumahku. Alhamdulillah, akhirnya punya temen nebeng juga :3

Ohiya, hari ini hari terakhir KBM di sekolah, karena mulai besok senin udah mulai UKK. Hm, udah hampir jam setengah tujuh dan Renny belum dateng juga. Oke, aku putuskan untuk menghubungi dia nanti sekitar lima menit lagi. Lima menit kemudian Renny masih belum nongol juga, kuputuskan untuk nelpon dia. Tuut, tuut, tuut, ngga diangkat. Pertanda Renny lagi otw. Oke, aku tunggu. Lima belas menit kemudian aku mulai resah, Renny belum juga dateng. Yasudahlah, alamat bakal telat masuk sekolah. Finally, Renny datang. “Ren, kita telat lhoo”, kataku cengar-cengir. “Ah masa sih Jar? Jam berapa sekarang?”, Renny setengah ngga percaya. “Udah jam tujuh kurang sepuluh, udah pasti telat iniii”, jawabku sekenanya. Dan.. Wuusss, motor kami pun melaju kencang. Hahaha.

Kami akhirnya sampai tujuh menit kemudian. Dan tentu saja, kami telat. Catatan di pagi ini: Ini pertama kalinya aku telat di kelas xi, padahal hari ini hari terakhir sekolah -KBM-. Okesip.

Ternyataaa, bukan cuma kami berdua aja yang telat. Lumayan banyaklah yang telat, apalagi yang junior, hahaha. Bersyukur deh 😀

Karena telat, aku kudu laporan dulu nih sama temen sebangkuku untuk dapet ijin dari sang guru. Oke, aku sms temanku. Selesai, eh ada pesan masuk. “Kamu telat ya? Hahaha”, temen SMP ku yang sekolah di smala sms. Dasar, aku bales aja, “Iya -_-”

Setelah itu aku ngobrol sama temen-temenku yang telat sampai lupa sama handphone yang aku juga ngga tau kapan dan dimana hilangnya. Iyap, handphoneku hilang. Dan aku baru sadar setelah sampai di kelas. Setelah selesai dibarisin dan diberi wejangan dari sang guru penjaga gerbang. Kemudian aku panik. Bingung. Aku coba cari di tasku, tidak ada. Akhirnya aku coba miscall lewat hp temanku. “nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau diluar service area tuut tuut tuut”. Okesip, catatan kedua di pagi ini: Handphone nokia butut yang sudah menemaniku hampir dua tahun itu akhirnya hilang. Lebih tepatnya diambil orang. Ikhlas sih ikhlas, cuma eman-eman sama nomor dan isi kotak masuknya yang sengaja kusimpen untuk kujadiin moodbooster. Hahaha -_-

Oke, jangan terlalu larut dalam kesedihan. Ikhlaskan sajalah Jar hp mu, semoga lekas dapat yang lebih baik.

Sepulang sekolah, aku mentoring. Dapet materi Tabarruj. Dan sayangnya aku kurang fokus karena masih kepikiran handphone ku u,u

Setelah mentoring aku suwung, aku kudu nungguin Renny latihan ansamble untuk gladi bersih hari ini. Kemungkinan dia selesai latihan jam lima sore. Padahal sekarang baru jam setengah dua siang -_- Akhirnya aku putuskan untuk melepas suwung bareng si rekan, kita nge-pump. Hahaha. Lumayalah efek dari nge-pump, seenggaknya aku udah ngga terlalu mikirin nasib hp ku lagi ._.

Selesai nge-pump, kami -aku dan rekan- balik ke smaga lagi. Daaan kami nyuwung di masjid sambil liatin kakak kelas yang lagi gladi bersih untuk persiapan penglepasan esok hari. Rasanya nyuwung di masjid itu… adem bener, hah! -_-

Jam di tangan udah nunjukin angka lima. Tapi si Renny masih belum selesai latihan juga. Akhirnya aku putuskan untuk nyari si Renny sambil keliling muter-muter smaga, bareng rekan, hehe. Nah ketemu deh! Rupanya dia lagi ngejailin temennya yang lagi ulang tahun, hahaha -_-

Habis nyoreng-nyoreng wajah temennya Renny juga temenku yang ulang tahun, langsung deh kami capcuss ke amaris (karena telat kami tidak diijinkan membawa motor masuk ke sekolah, jadinya parkir di amaris deh -_-)

Lah setibanya di amaris, ternyata ban depan motornya Renny bocor. Okesip, catatan ketiga di hari ini: Pulang sekolah kemaleman, nggak jadi naik motor, motor dititipin di sekolah dulu. Finally, kita naik taksi.

Sampai dirumah, aku langsung lapor ke abah -soal handphone- karena kebetulan papasan. Untungnya abah ngga marah. Alhamdulillah :3

Daaaan, hari ini bener-bener the ‘best’ day eveeeer -_-

2 pemikiran pada “The ‘Best’ Day Ever

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s