Kopi

“Kopi akan terasa nikmat kalau kamu tau bagaimana cara menikmatinya”. Ini kata-kata pasaran yang paling sering kudenger, kubaca dari banyak sumber. Tapi harus kuaikui kalau kata-kata itu, bullshit! Bagaimana aku bisa menikmati kopi kalau aku tak suka minum kopi, hah?

Dulu, dulu banget, aku suka sama yang namanya kopi susu. Umi sering banget bikin kopi itu, bukan buat aku sih sebenernya, cuma aku sering iseng minta. Rasanya ya gitu, enak, namanya juga masih anak-anak. Apapun yang manis-manis pasti deh suka.

Masuk pertengahan SMP, barulah aku denger kalau kamu bilang, “Aku ngga suka kopi.”

Entah karena apa, sejak kamu bilang kalimat itu aku jadi ikut-ikutan ngga suka kopi. Ya mungkin, karena aku terlampau lama ngga minum kopi, akhirnya waktu aku iseng nyobain kopi aku jadi eneg. Kok rasanya jadi ngga enak gini, ya? Aneh.

Udah segitu aja deh. ngga enak sama pembaca yang rata-rata pecinta kopi. Hahaha.

2 pemikiran pada “Kopi

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s