(Tidak) Sedang Jatuh Cinta

Aku tidak sedang jatuh cinta. Tidak.

“Woi! Ngelamun terus, Sel,” tepukan Febi  tepat di bahu mengagetkanku.

“Bisa nggak sih nggak ngagetin! Hih!” aku mencoba mengatur napas, kaget.

“Selow woi selow, lagi pms yak? Hahaha dasar cewek,” Febi melakukan gerakan semacam mengipas-ngipasi anak rambutku yang basah oleh keringat.

“Apaan sih, lo tuh emang nggak bisa ya nggak ganggu gue sehari aja?” aku masih mengatur napasku, tepukan tadi benar-benar mengagetkanku.

“Sori deh Sel, sori. Aku mau cerita nih,”  Febi, seperti biasa. Tidak bisa sehari pun untuk tidak bercerita segala hal padaku.

“Biarin gue sendiri kali ini Feb, just go away.” ada degup yang tersisa setelah mengucapkannya, padahal napasku sudah normal.

Please jangan pergi.

Aku tidak sedang jatuh cinta.

Feb, all i need is you.

Tidak!

Menulis  tantangan #FiksiLaguku @KampusFiksi dari lagu “Bad Idea – Yuna”

But being in love with you seems like a really bad idea
But when I’m not with you I’m wishin I could have you nearer

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s