Pernahkah?

Pernahkah kamu merasa khawatir meski kamu tahu sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan? Seperti ada sesuatu yang mengganjal namun di sisi lain kamu merasa amat sangat lega. Tidak terlalu baik, juga tidak terlalu buruk. Rasa cemas yang tiba-tiba muncul lalu membuat hatimu berdesir dengan sangat aneh dan menakutkan. Seperti hatimu sedang mengirimkan sinyal pada otakmu bahwa ada sesuatu yang tidak beres namun kamu berusaha mati-matian menepisnya. Ya, aku sedang mengalaminya.

Rasanya sangat tidak nyaman, membuatku jadi lebih sering berpikir dan melamun. Berpikir mengapa aku bisa merasa baik dan buruk di waktu yang sama, lalu melamun karena tidak juga menemukan jalan keluar.

Lalu kemudian aku sadar, aku bukan tipe orang yang suka terlalu jauh memikirkan sesuatu. Dan kali ini, aku melakukannya. Sebegitu buruknya kah? Atau sebegitu baiknya kah? Aku tidak tahu.

Itu sebabnya aku bertanya, pernahkah kamu mengalaminya juga?

 

 

14 pemikiran pada “Pernahkah?

    • Dibilang sumpek iya, dibilang nggak sumpek juga iya, gimana ya jelasinnya kon bingung aku wkwk. Datengnya nggak cuma sore malah kon, bisa pagi, siang, sore, malem, tiba-tiba aja gitu muncul perasaan kaya gitu ._.
      Makasih kon sarannya :3

  1. Kalo sy biasanya Kalo mau pergi keingetan, eh kompor dah dimatiin belum ya ? Atw pintu depan dan Kunci belum ya… Dll.. 😀 akhirnya ya balik lagi deh mba biar yakin..

  2. Khawatir itu lawannya harapan, keduanya harus seimbang. Konon org khawatir tp g tau kenapa itu karena ada “sesuatu yg tertunda” CMIW hehe 😁

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s