Ujian Telah Selesai

Yak jadi kemana saja saya hilang selama dua minggu dan murtad dari menulis postingan di blog? Saya nggak kemana-mana sih, masih di Semarang hehe. Jadi selama dua minggu kemarin saya UTS, cuma UTS doang kok. UTS rasa UAS, ya UTS semester 4 manthap pake H ya. Baru kali ini seumur hidup saya, UTS jadi beban (krai schebon). Gimana nggak beban? Wong dipikirin terus, kok. Saya kalau lagi mikirin kamu aja juga jadi beban (eh). Bukan gitu ding, soalnya UTS kali ini banyak banget materinya dan prakteknya (maklum udah mulai penjurusan sih). Dari mulai bikin liputan kuliner yang bikin capek lahir dan batin, suer nggak bohong batin saya capek setengah mati bikin tugas ini hiks. Terus ujian public speaking yang serba nggak disiapin mateng-mateng dan grogi luar biasa yang mendera diri hiks. Ujian produksi studio yang proposalnya selalu ditolak sama mas dosen dan konsul lagi, lagi-lagi konsul hiks. Ujian Ilmu Kealaman Dasar (suer ini mata kuliah paling nggak penting isinya persis geografi) yang cuma ada 60 soal pilihan ganda dengan materi-materi absurd. Mana pilihan ganda yang D sama E isinya: semua jawaban A, B, C adalah benar, sama semua jawaban A, B, C adalah salah. Gimana nggak kesel di tiap opsi soal ada pilihan jawaban kaya gitu, bikin galau setengah mati hiks. Sisanya sih ujiannya nggak terlalu berat, cuma ngapalin materi doang kok hamdalah.

Tapi yash! Sekarang UTS sudah berakhir, satu beban saya akhirnya bisa terangkat. Sekarang waktunya menyelesaikan beban yang lain daaan… mari habiskan weekend dengan kdrama marathon ahay! Btw, kdrama yang saya tonton sekarang bagus-bagus lho. Ada Marriage Contract yang super sedih jalan ceritanya tapi nggak hiperbola, aktornya nggak ganteng tapi aku bisa jatuh cinta sama dia! Ada juga Comeback Mister yang sumpah ini drama paling koplak, absurd, aneh, tapi seru juga ada sedih-sedihnya. Ceritanya emang nggak masuk di logika, tapi percaya deh, nonton dari episode pertama udah bisa bikin mulut nggak berhenti ketawa hahaha. Terus ada drama Page Turner yang cuma tiga episode doang tapi keren ini ceritanya. Cerita tentang tiga high schooler yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi pianis terkenal. Keren deh, banyak pesan moral di dalamnya. Terakhir, drama Descendant of The Sun yang lagi hits dibicarain dimana-mana. Ini drama niat banget emang modalnya, triliunan woy! Edan. Menurut saya sih dramanya so so lah, nggak bagus juga nggak jelek, biasa. Cuma emang pengaruh Song Joong Ki yang main jadi ratingnya tinggi. Padahal kalau dibandingin sama Reply 1988 mah nggak ada apa-apanya DOTS ini hahaha. Saya aja rasanya malas nonton dua episode terakhir begitu nggak sengaja baca feeds di ig kalau akhirnya ternyata bahagia wkwkwk. Eh tunggu, kok malah ngomongin kdrama, melenceng dari judul nih. -_-

Oke lebih baik saya akhiri karena udah bingung mau ngetik apa lagi muahaha. Btw, boleh kok dilihat hasil liputan kuliner yang kelompok saya bikin. Silakan silakan, itung-itung nambah viewers hahaha.

 

16 pemikiran pada “Ujian Telah Selesai

  1. Bagus videonya. Berasa nonton liputan kuliner di televisi :hehe. Semangat terus ya, nanti kalau lulus pasti bisa bikin video liputan keren-keren :hehe. Wah drama DOTS memang lagi hits banget, teman kantoe saya sampai nangis dan ketawa sendiri nontonnya, sementara kita cuma ngetawain :hihi. Semangat terus dan selamat liburan!

  2. ngeshot nya smooth banget zii, enak banget ngeliatnya. sama potongan tiap scene nya juga rapi, malam ini kamu kompor gas zii šŸ™‚

    sering sering buat gini aja zii, lumayan dapet duit juga hihihi šŸ˜€

    • Waa makasih banyak kak Prakosa pujiannya, masih harus banyak belajar lagi biar lebih oke
      Berasa lagi dikomentarin Om Indro nih kak hahaha xD
      Siap kak Prakosa, laksanakan!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s