Regenerasi Kesenian Wayang

Halo, maaf karena sudah lama nggak nulis ehehe. Saya masih nulis kok, cuma medianya bukan di blog aja. Jadi, sekarang saya butuh bantuan teman-teman blogger semua untuk menonton, me-like, dan kalau berkenan mengomentari hasil liputan saya dan salah satu teman saya. Liputan ini kami buat dalam rangka mengikuti lomba Comminfest Universitas Atmajaya. Liputan mengenai kepedulian anak muda terhadap kesenian wayang di Kota Semarang. Mohon doa dan dukungannya teman-teman blogger! Selamat menonton πŸ˜€

2 pemikiran pada “Regenerasi Kesenian Wayang

  1. Bagus zii materi liputannya ngulik tentang kesenian wayang, itung itung juga sekalian bantu buat promosiin kesenian wayang, biar lebih familiar bagi anak muda yang nonton (kadang mereka nganggepnya “hal ketinggalan jaman” dan milih nntn uut selly hahaha) moga aja mereka bisa jadi lebih cinta sama wayang kayak mas Ekky dan mas dalang dalang muda lainnya πŸ™‚ thumbs up

    Btw, belajar ngambil gambar dimana zii? bisa keren gitu, πŸ˜€

    • Wah makasih banyak kak Prakosa, masih banyak kurangnya liputan itu kak, dikejar deadline soalnya hahaha
      Aamiin kak, aku aja jadi tertarik setelah ngeliput mereka πŸ˜€
      Belajar dari siapa aja kak, temen kuliah kebanyakan, ah itu masih banyak goyangnya kok kak .-.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s