Kodaline!

Akhirnya, UAS semester 4 sudah selesai! Selamat tinggal praktek lapangan dan editing video yang memusingkan. Sing penting, saiki uwis bar, garek turu. #laluharapharapcemas #ipgimanaip

Yaak, UAS selesai berarti urusan perkuliahan di semester ini juga udah kelar, mari fokuskan diri untuk… liburan produktif! Semoga bisa konsisten nulis lagi selama liburan, aamiin xD

Oke, akhir-akhir ini saya lagi suka dengerin lagu-lagunya Kodaline fyi. Lagu Kodaline yang pertama kali saya denger itu yang All I Want, salah satu lagu yang menjadi soundtrack di film The Fault in Our Star. Awal ngerti lagu All I Want ya karena nonton film itu hahaha. Dan ternyata setelah iseng-iseng nyari, wow, lagu-lagu Kodaline… asik berat! Gimana ya, musiknya bagus, liriknya juga bagus, simpel, tapi menyentuh. Waktu dengerin kaya pengen teriak iyainiguebangetguebangetguebangetgila. Nggak percaya? Coba deh dengerin..

Saya sengaja taruh yang lirik agar supaya langsung paham artinya apa hehe

Yaak, lagu All I Want ini cocok banget didengerin untuk yang lagi patah hati karena gebetannya ditikung temen sendiri, dosen yang php ngajak konsul, atau ditinggal nikah sama si doi hiks hiks. Salah satu kalimat yang saya suka dari lagu ini adalah.. ah nggak bisa! Semua liriknya bagus dan bisa bikin saya nangis hiks hiks.

Lagu kedua yang saya suka adalah Β Moving On. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan cinta lamanya lalu menyapanya dengan awkward. Seseorang ini kemudian membayangkan kok bisa ya si doi masih kenal sama dia padahal doi kan udah married dan hidup bahagia sama pasangannya. Terus seseorang ini akhirnya tanya sama dirinya sendiri, “kalau kamu masih kenal sama aku, kamu masih inget nggak aku pernah jatuh cinta banget sama kamu, dulu?” Duuuh, nyes banget. :’)

Pada akhirnya sih di lirik selanjutnya diceritain kalau seseorang ini nyadar kisah cintanya udah berakhir lama-lamaaa sekali, dan akhirnya seseorang ini cuma bisa berharap semoga di masa depan dia bisa ketemu sama cinta lamanya. Ketemuan, sambil minum kopi mengenang masa lalu waktu masih ada kata ‘kita’, ngomongin ‘kita’ tanpa ada rasa penyesalan atau pun perasaan yang tersisa. Ya, yang jelas ceritanya udah move on lah, gitu. Ini lagu sedih-tapi-bikin-semangat-move-on. Lagu ini cocok banget buat orang-orang yang lagi patah hati dan kepengen move on tapi sulit. Memang move on itu sulit sekali ya hiks hiks. :’)

Lagu yang ketiga adalah… Love Will Set You Free. Dari judulnya aja udah ketebak ya kalau ini lagunya untuk memotivasi diri sendiri. Yap, lagu-lagunya Kodaline memang kebanyakan ngasih motivasi, tapi dengan lirik yang asik pastinya. Kalau lagi stres, depresi, kebanyakan mikir kaya Cak Lontong, coba deh dengerin. Rasanya tiap ndengerin lagu Love Will Set You Free itu saya jadi nggak kesepian lagi, kaya ada yang nemenin saya gitu (padahal nggak ada siapa-siapa). :’)

Yak, masih banyak lagu-lagunya Kodaline yang bagus, eh semuanya bagus ding, semuanya recommended untuk didengerin, kaya The One, All My Friend, One Day, Talk, High Hopes. Pokoknya semuanya bagus hahaha. Bisa dibilang Kodaline ini genrenya mirip-mirip sama Coldplay. Jadi yang suka Coldplay bisa deh dengerin Kodaline juga, nggak akan nyesel kok. Selamat malam dan selamat liburan! πŸ˜€

#DadahSemester4 #DadahMasDosenMbakDosen #DadahMamahDedeh #Eeh

#Yeay #Libur2BulanLebih #NgapainAjaYaEnaknya #Hmm #AdaIde?

 

 

 

 

Iklan

11 thoughts on “Kodaline!

  1. Akhirnya ziza… ada juga yang ngeposting hal2 berbau musik…
    Kodaline ya. Mungkin kamu suka Brigth Eyes. Gaya musiknya mirip sih (imo). Izin nyepam video ya πŸ™‚

  2. Wahahaha iya ya kak Ris nggak berasa, berarti udah hampir 2 tahun ya kak kita saling sapa di blog πŸ˜‚πŸ˜‚
    Duh, kak Ris kapan nih skripsi? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Iya kak daebak!!! 😍

    • Tapi belakangan km jarang ngeblog, keliatan banget maba sama mala yg nganggur πŸ˜‚

      Aku uda kelar zaa, km kapan skripsi? #eh *Aziza lsg guling2 😝

      Semangat yaa kuliahnya 🌻🌈❀

      • Kuliah membuatku hilang inspirasi nulis kak Ris, hiks :”
        Wah asiknya yang udah kelar urusan perkuliahannya, doakan kak Ris biar bisa lulus tepat waktu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
        Semangat juga kak Ris mencari jodohnya #ehh

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s