Kopdar Bersama Unknown Person alias azizatoen.wordpress.com — Semut Hitam

Terima kasih kak Fadel, terhibur membacanya x’D

Jangan kapok-kapok datang ke Semarang lagi ya kak, nanti gantian diajak jalan-jalan ke Semarang atas, mantap.

Untuk hari kedua meet up jadi nggak perlu nulis karena kak Fadel udah nulis dengan amat sangat lengkap (segala impersonate diriku juga ada wkwk). Yang jelas, aku masih mengingat entah teriakan kak Fadel atau kak Adrian waktu histeris ngelewatin monyet di atas pohon (padahal aku yang cewek aja selow banget waktu lewat wkwk). Yang jelas aku masih ingat waktu masuk ke gua kreo sambil takut-takut padahal di sana nggak ada apa-apa selain gelap aja wkwk. Yang jelas aku masih ingat perdebatan-perdebatan kak Fadel dan kak Adrian soal teori-teori konspirasi yang sebetulnya emang nggak masuk akal tapi entah kenapa menarik untuk didebat wkwk. Serius, dua hari kemarin berasa punya dua kakak laki-laki ahahaha.

Untuk kak Fadel, selamat mengerjakan skripsweet di kampus S-T-I-S tercinta. Wisuda di depan mata lho, kak ._.

Untuk kak Adrian, tolong sering-sering jalan-jalan keliling Kota Semarang ya! xD

Aahh.. entah kapan terakhir kali saya menulis. Oh ya, sejak di kereta saat itu, kereta yang kurang ajar terangnya hingga nggak bisa tidur sampai jam 3 pagi, sambil melaju di atas rel meninggalkan Semarang -_- Ya. Dua hari saya di Semarang beberapa hari silam teramat berkesan untuk saya. Banyak yang saya lakukan di bawah terik matahari […]

melalui Kopdar Bersama Unknown Person alias azizatoen.wordpress.com — Semut Hitam

13 pemikiran pada “Kopdar Bersama Unknown Person alias azizatoen.wordpress.com — Semut Hitam

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s