Bahag(ia)

Cause baby you look happier, you do
My friends told me one day I’ll feel it too
And until then I’ll smile to hide the truth
But I know I was happier with you

Pada cinta yang tidak bisa kurengkuh karena terlampau jauh, aku ingin menyampaikan sesuatu,

Kalau aku tidak bisa memilikimu, izinkan aku mengintipmu dari sisa patah hatiku

Kalau aku tidak bisa memilikimu, biarkan aku bertemu denganmu dalam mimpiku yang sendu

Kalau aku tidak bisa memilikimu, bolehkah bagiku untuk tetap mencintaimu?

Kalau pun tidak boleh, tak mengapa. Aku akan tetap mencintaimu tanpa perlu kamu tahu.

Pada cinta yang kini bersama dengan seseorang yang baru, aku ingin menyampaikan sesuatu,

Berbahagialah hatimu dengan dia yang memujamu

Berbahagialah dengannya yang kini selalu merangkul hangat hidupmu

Dan aku akan berbahagia di sini, melihatmu

Karena aku tahu, dengan berbahagia aku bertahan untuk tetap mencintaimu

Tanpa perlu memilikimu, yang sejatinya memang terlalu sempurna untukku

Bila suatu hari ia menyakiti atau bahkan mengecewakan hatimu

Aku ingin kamu tahu

Ada yang mengharap purna bahagianyaΒ dengan menjadi milikmu

 

IMG_20170323_154921
Semoga dengan membacanya kamu bisa tertawa bahagia, sama seperti saya

 

PS: Album Divide-nya Ed Sheeran keren banget! Happier sama Perfect jadi favorit saya. Liriknya syahdu sih. :’)

35 pemikiran pada “Bahag(ia)

    • Hmm jatuhnya malah ke sini -_-

      Oh ya, rasanya seperti membaca blog ini zaman dulu2 wkwk. Yang sekali muncul tulisannya ngegalau πŸ˜‚ Aih, masa lalu…

      Berharaplah selalu za! HA HA

      • Ciye yang salah naruh komentar ciye HA HA!
        Zaman dulu berasa udah beberapa puluh tahun yang lalu aja kak πŸ˜‚
        Asli itu aku cuma nulis cerita dari lirik lagu happiernya Ed Sheeran kak, sudah tidak ngegalau lagi kalau sekarang 😎

      • Ah iya haha. Pake ‘zaman dulu’, padahal main blog baru juga setaun πŸ˜‚

        Yak. Karena sudah terlalu tua untuk jatuh cinta dan menggalau lagi #itu…

      • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gimana nih…
        Katanya wanita selalu benar. Tapi kalau disuruh jangan percaya, berarti nggak benar dung. Mmhh atau maknanya jangan pernah percaya ucapan wanita yang benar… Paradoksal sekali haha

      • Nah itu kak, benarnya wanita nggak selamanya harus dipercaya wkwk, tapi memang wanita selalu benar kok kak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
        Aku jadi buka kamus gara-gara paradoksal πŸ˜‚

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s