Kupikir

Banyak yang bilang, akan menyenangkan rasanya bila kita mencintai seorang teman. Cinta yang hadir dan perlahan tumbuh dari suatu pertemanan. Aku tak bisa untuk tidak setuju. Membayangkan teman diskusi, teman bercanda, teman berceritaku selama ini menjadi teman hidupku rasanya seru. Tidak akan canggung, tidak akan terasa aneh karena aku sudah sangat mengenalnya. Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi, karena sudah kuanggap dia sebagai buku harian berjalanku.

Tapi bukankah sesuatu yang baik juga bisa berarti buruk?

Tak semua kisah cinta yang berawal dari sebuah pertemanan akan selalu berjalan lancar kan? Ini yang kutakutkan.

Ketika aku mencintai seorang temanku dan semuanya tidak berjalan lancar, aku akan kehilangan dua hal. Teman dan kekasih.

Bukan dua hal, kupikir aku akan kehilangan segalanya.

31 pemikiran pada “Kupikir

  1. Ngomong ngomong soal temen. Kemaren temen smp ku nikah zah. Jadi mereka dulu pas smp kayak kucing dan tikus gitu. Selalu bertengkar terus kemana mana. Tapi akhirnya nikah wkwkwk. Temen temennya sebenernya ga percaya kalo mereka mau nikah, termasuk saya juga ga percaya wkwkw.

    Jadi intinya kita gatau suatu saat nanti akan berjodoh sama siapa entah itu sama temen dekat kita sendiri atau sama orang lain. Yang jelas setiap hubungan itu pasti ada manis, asem, asinnya. Dan itu harus dinikmati. Wkwkw

  2. Heumn… dari dulu aku nggak pernah punya temen deket cowok, jadi susah ngebayangin akan hidup bersama dengan orang yang udah tau kita luar dalam. Tapi siapapun itu, pasti nanti dapatnya yang terbaik.

  3. Oh my sepertinya aku tau ini siapaa. . . Oh my oh my oh my, aku harus kasih tiket buat nikahan kalo nggak mau kubocorin siapa teman itu. . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #ngancamserius πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Oh my oh my kak Val kenapa ngancemnya gitu banget aku kan jadi takuut huhuhu πŸ˜‚
      Iyaaa nanti dikasih tiketnya deh jangan dibocorin ya, berabe kalo diliat lambe turah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Untung doi dulu bukan temenku hehehehehehe
    Tapi rasanya emang lebih asyik kalau suka sama orang yang bukan temen sendiri, *lah? haha i mean kaya bakal ada fase kita penasaran cari tau tentang hidupnya dia, menebak-nebak orangnya gimanaa, yaa gitulah haha

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s