Delapan Tahun

Blog random saya akhirnya bisa mencapai umurnya yang kedelapan. Meski udah lama nggak aktif ngeblog, dapat notifikasi kayak begini masih terasa sama menyenangkannya seperti tahun-tahun sebelumnya. Delapan tahun bukan waktu yang singkat, ada sedikit rasa bangga bisa bertahan selama ini di blog (meski akhir-akhir ini saya jaraaang banget ngeblog hehe).

Tepat di usianya yang kedelapan, tiba-tiba saya merasa sangat bersyukur bisa mengenal dunia blog. Begitu banyak hal yang bisa saya dapatkan dari blog, salah satunya…. hmm baiknya tidak saya umumkan sekarang agar teman-teman blog semakin penasaran. Tunggu tanggal mainnya saja ya, hihihi.

Saya tentu berharap dapat lebih aktif menulis di sini, karena beberapa bulan belakangan saya sedang di masa malas-malasnya ngeblog. Saya juga pengin bisa rutin blogwalking lagi, penasaran juga nih karena udah lama nggak berhubungan sama teman-teman blog juga. Saya kangen kalian! 😭

Kayaknya udah mesti bikin jadwal mingguan di mana satu dari tujuh hari dikhususkan untuk upload satu tulisan di blog ya, hmm….

31 pemikiran pada “Delapan Tahun

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s