Saya Akan Menikah

Dari dulu sebetulnya saya sudah ingin menuliskan hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan. Entah itu kisah awal mula bertemu doi, suka dan duka menjalani proses menuju halal, ribet dan serunya mempersiapkan pernikahan, dan sebagainya. Namun apa daya, semua keinginan itu hilang atau tertunda karena, ya apa lagi kalau bukan karena takut dibombardir dengan beragam reaksi dan kekagetan dari para netizen. Pasalnya, saya ini setiap ikut reuni, selalu digadang-gadang jadi orang yang terakhir nikah. Secara dari segi penampilan, blas nggak ada anggun-anggunnya. Cantik? Yaa banyak yang lebih cantik. Lemah lembut? Hahaha, jauh. Pintar memasak dan membuat kue? Sama sekali belum bisa! Jadi nggak heran juga sih kalau banyak teman yang meragukan saya bisa menikah secepat ini. Saya pun sampai sekarang masih suka mikir, “mungkin doi lagi khilaf aja kali ya sekarang makanya pengin jadiin aku istri?” Tapi pertanyaan itu akhirnya terjawab setelah doi dengan sok kerennya bertitah, “aku membuat keputusan ini dengan penuh kesadaran kok, sama sekali nggak khilaf”. Hmm baiklah, setelah doi bilang begitu, akhirnya saya percaya, kalau doi sudah dan akan terus menerima saya yang penuh dengan segala minusnya. Ini saya catet di blog biar kamu juga inget lho, Bang!

Karena itulah sampai detik ini juga, teman-teman yang tahu perihal saya akan menikah masih sedikit. Hanya mereka yang akrab dan paham soal perjalanan cinta saya yang tahu, dan tentu saja teman-teman blog baik di komunitas Obrolin atau pun kalian yang di beranda. Kenapa kok teman-teman Obrolin dan blog bisa tahu lebih dulu daripada teman SD, SMP, SMA, kuliah, atau bahkan teman kerja saya? Ya karena saya ketemu doi lewat blog. Hahaha, unik juga konsep jodoh ini. Yap, mungkin sebagian besar dari kalian sudah tahu siapa sosok doi ini. Bagi yang belum tahu, biar saya beri tahu ya.

Doi terkenal banget dengan sebutan Semut Hitam di WordPress. Isi postingannya kadang manis (apalagi yang nulis soal saya hehehe), kadang usil, sering jenaka, sering out of the box. Untungnya doi cuma beda setahun sama saya, coba kalo 10 tahun, dari awal dideketin udah mundur alon-alon kali ya, karena ya masa sama om-om. ☹️

Oh iya, semua proses menuju halal ini mungkin tidak akan pernah terjadi kalau tidak ada unsur kompor dari para suhu Obrolin seperti Bang Ical yang kompornya paling panas hampir mledug, Mas Nur yang sukanya pamer kalau nikah itu enak banget, Kak Momo yang sudah mau jadi pihak ketiga sebagai juru pembaca kode-kode, Kak Ikha yang meski diam-diam punya penerawangan yang tajam, dan kalian semua yang turut meramaikan cie-ciean di grup Obrolin sekitar dua tahun yang lalu. Terima kasih, kalian memang luar biasa!

Melihat reaksi teman-teman di blog yang rata-rata kaget, juga beberapa teman dekat saya yang kaget, membuat saya berpikir, bagaimana kalau teman-teman yang lain nanti tahu? Akan sekaget apa mereka nanti? Duh, saya jadi cemas kan ini. Dikira nanti saya nyebar berita hoax lagi. 😭

Nah, biar nggak dikira hoax, saya beri halaman pertama undangan online di sini ya! Buat teman-teman blog yang berminat hadir sekalian kopdaran bareng saya dan doi di pelaminan nanti, bisa email saya di azizatoen96@gmail.com untuk info lebih lanjut mengenai akad, resepsi, dan lokasi resepsi. Karena teman bloger, kalian turut diundang lho~

Sebagai penutup, saya cuma mau bilang: SAYA MAU NIKAH IHIIIIR!


PERHATIAN: PERSIAPAN PERNIKAHAN DAPAT MENYEBABKAN KESENANGAN TAK TERKIRA, KEBINGUNGAN MAHA HEBAT, KESEDIHAN CUKUP DALAM, KE-STRESSAN YANG DAHSYAT, DAN KEGALAUAN PALING HAKIKI.

43 pemikiran pada “Saya Akan Menikah

  1. Ya ampuuun kalian meniqaaaa ❀️ Barakallah Ziza dan Fadel! Semoga dilancarkan sampai hari H yaaa. Aamiiin.
    Pengin banget datenggg sekalian nostalgia kota Semarang tp apadaya tgl segitu ada outing kantor huhu. Doanya aja yaa buat kalian berdua semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin πŸ™‚

    • Hahaha, kaget ya pasti kak Destini 🀭

      Makasih banyak kaak, aamiin aamiin. Yaah, kebetulan banget ya timingnya nggak tepat, padahal pengin juga ketemu sama kak Destini di nikahan nanti. Tapi nggak papa kak, doa dari kak Destini udah lebih dari cukup, makasih banyaak 😊❀️

  2. MasyaAllah tabarakallah ya zizo. Ikut seneng deh. Masa kemaren2 saya tanya si rissaid tapi berlagak sok gak tau gt. Kzl.

    Semoga lancar ya zizo segalanya. Dimudahkan prosesnya, dan berkah pernikahannya.

    Bārakallāh lakumā wabāraka β€˜alaikumā wajama’a bainakumā fΔ« khair.

    • HAHAHA! Justru malah kak Arin yang tau banyak perkembangannya kak Naufal 🀭

      Aamiin kak, makasih banyak ya untuk doa-doa baiknya. Ditunggu nih undangan dari kak Naufal 😎

  3. Wahhh…Selamat ya untuk kalian. Turut bahagia, dan sangat bahagia. Sepertinya tema pernikahannya adalah ala blogger-blogger begitu wkwkwkw.
    Ahhh….Bener, membayangkan soal pernikahan yang akan kalian jalankan benar-benar membuat hati kepincut! Luar biasa!

    • Yang bikinin undangan online untuk aku dan kak Fadel huhuhu, makasih banyak kajeki untuk undangan cantiknya 😭❀️

      Nanti aku udah bisa bebas pamer kemesraan ke kajeki ya! πŸ˜›

  4. Waahh,, barakallah hajar 😍😍😍 Smoga lancar sampai hari H yaa
    Smoga sakinah mawaddah wa rahmah sampai ke surga~ ☺️☺️☺️

  5. Jodoh emang datang di arah yang tidak terduga ya tun. Semoga kamu dan mas semut hitam selalu dilancarkan dan dimudahkan. Barakallah atuuun! Can’t waitttt wkwkwkwk!

    • Waaaah sampai di blog juga kamu Taq komentarnya wkwk. Kamu kan udah tau alur ceritanya dari awal sampai saat ini gimana πŸ˜‚

      Makasih banyak Litaq! Aamiin aamiin, ditunggu kehadirannya di nikahan kita nantiii, biar aku kenalin ke Mas Fadel juga kamuuu ❀️❀️❀️

  6. Saya adalah satu dari sedikit orang yang sama sekali tidak kaget. Ah, sudah lama membayangkan kalian bakal menikah. Undangannya biru-biru imut pula. Kendati tidak kaget, saya senang luar biasa. Bahagia banget kalian bisa merayakan kehidupan.

    Semangat, Ziza, Fadel:-)

  7. YAAAMPUN KENAPA INI CUTE BANGET SIHHHHH

    barokallah ya mb hehehe
    seneng aku tu kamu nikah sama org yg aku juga udh kenaaaal wkwk jadinyakan juga udh akrabb❀❀
    Semoga dilancarkan sampai hari H yaaaπŸ’™

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s